Skip to main content

F for Freesia, symbolizes about; innocence and thoughtfulness.

Bunga, kenapa judulnya harus bunga Freesia? Bunga yang jarang aku dengar dan temui. Karena kali ini tulisan yang akan ku tuangkan dalam e-blog mengenai seseorang yang inisialnya "F" :) dan arti sebuah nama bunga ini sesuai dengan karakter dia, menurut aku.

 (Taman Begonia Lembang, Jawa Barat. recommended!)


Bunga itu buat aku membawa sebuah kedamaian yang berbeda, mungkin aku pengagum warna-warni indah mereka dan suatu saat impian untuk mewujudkan secret garden all by myself di rumah bakal terealisasi insha Allah. yaa paling realisasinya kalau udah ga ada kerjaan dan yang jelas harus punya modal dan sponsor hihihi. 

Terimakasih teruntuk kang mas yang sudah menghiasi hari-hari asry di bulan januari s.d februari, menyusul kisah kita ya :)


Comments

Popular posts from this blog

Abdul Kahhar Mudzakir VI - 2015: Persiapkan Dirimu! ;) [PART 1]

Lettering x Watercolor

Geng Riweuh: Edisi Jalan-jalan ke Yogyakarta~

KISAH VERSI ASRY: 
Sebelum keberangkatan..... Sekitar sebulan sebelum UAS kami: Septo, Dian, Firda, Bernardi, Fandi) buat rencana refreshing days sehabis ujian. Nah semua setuju buat berangkat ke Jogja tanggal 18 Juni 2013, udah siap tiket kereta sama penginapannya. Walaupun banyak kendala dari ada yang mengundurkan diri *ga perlu disebut siapa ha ha ha ha* tapi ga jadi soalnya ga tega sama yang lain bisa batal karena perhitungan tombokan hotelnya jadi beda :9 dan pas H- sekiaaaaan kita riweeeeuh banget di line group, sekedar nanya bawa apa aja kesana, pake koper, tas jinjing, atau ala backpacker, sama bawa baju berapa, dlsb. Terus janjian ngumpul di stasiun jam berapa, sampai Ber (Bernardi) nawarin cowok-cowok buat nginep dirumahnya biar ga perlu taksi buat berangkat kesana *ga penting diceritain* yang jelaaaaaaaas kami semua sepakat buat pake koper dan bawa baju berapa selama di Jogja, lucu kaaaan? :) Pencarian hotel pun bikin hectic, temen kelas yang lain pusing-pusing baca Penganta…