Skip to main content

Happy bday my love

Ini sebenernya late moment bget, tapi setiap dijalan menuju kampus aku selalu flashback best moment sama mamah. Iya mamah aku tgl 20 kemarin ulang tahun yang ke 53 th (sudah siap nimang cucu) :p dan yang paling best momentnya, aku sudah bisa jagain mamah, atau bisa dibilanh kalau ada apa2 larinya ke aku dan alhamdulillah aku udah bisa handle urusan2 mamah. Tapi belum sampe best moment juga sih, karena aku belum sarjana S.H hehehe.. dan sekarang bulan november dimana sebagai bulan penutup semester 5, ga kerasa juga waktu menuju pengajuan skripsi semakin dekat kyaa.

Mamah aku syang mamah, seluas daratan sejauh samudera juga ga bisa mendeskripsikan cintaku  ke mamah. Inshallah aku bisa jadi yg terbaik buat mamah. Banyak kenangan yang kita buat, dari rumpi, becanda, nasehat, share ilmu jait+masak+rajut+prakarya macem2 karena mamah sekolah kekhususan perempuan (lupa namanya apa) tapi aku ga mungkin bisa se multi-talend mamah. Aku bermimpi punya kekuatan besar merubah negara ini, merubah pradigma masyarakat melalui teropong hukum, menjaga ketertiban dan kedamaian akibat dari ketidakadilannya para pelaku sandiwara, terlalu muluk tapi itu yang buat aku semangat kuliah. Aku ga pernah buat propaganda apalagi jadi aktivis organisasi intern atau extern. Tapi aku mau jadi yang berpengaruh secara langsung, menyentuh rakyat kecil dan berkawan dengan para penguasa.

Duh males nih jadi nulis gini hehehe, yang jelas aku mau jadi ibu yang cerdas, rendah hati, dan solehah bagi anak, suami, dan keluargaku :)


Makasih mah atas pelajaran hidup yg ga henti2nya, tetap ada disisiku ketika aku sedih akan hidup yang keras ini.. tetap setia mencintai aku ketika takdir menyakitiku. Aku slalu berdoa mamah sehat dan umur panjang, hingga kelak tubuh mamah tak lagi kuat menopang hidup, aku berharap mamah selalu terus menjadi inspirasi sederhanaku yang menyentuh hatiku. Love is more bigger than money, money can buy a girl but money never ever buy you #aduhmaapkalogrammernyabermasalah :* happy bday mamah cantik! 



Comments

Popular posts from this blog

Abdul Kahhar Mudzakir VI - 2015: Persiapkan Dirimu! ;) [PART 1]

Lettering x Watercolor

Geng Riweuh: Edisi Jalan-jalan ke Yogyakarta~

KISAH VERSI ASRY: 
Sebelum keberangkatan..... Sekitar sebulan sebelum UAS kami: Septo, Dian, Firda, Bernardi, Fandi) buat rencana refreshing days sehabis ujian. Nah semua setuju buat berangkat ke Jogja tanggal 18 Juni 2013, udah siap tiket kereta sama penginapannya. Walaupun banyak kendala dari ada yang mengundurkan diri *ga perlu disebut siapa ha ha ha ha* tapi ga jadi soalnya ga tega sama yang lain bisa batal karena perhitungan tombokan hotelnya jadi beda :9 dan pas H- sekiaaaaan kita riweeeeuh banget di line group, sekedar nanya bawa apa aja kesana, pake koper, tas jinjing, atau ala backpacker, sama bawa baju berapa, dlsb. Terus janjian ngumpul di stasiun jam berapa, sampai Ber (Bernardi) nawarin cowok-cowok buat nginep dirumahnya biar ga perlu taksi buat berangkat kesana *ga penting diceritain* yang jelaaaaaaaas kami semua sepakat buat pake koper dan bawa baju berapa selama di Jogja, lucu kaaaan? :) Pencarian hotel pun bikin hectic, temen kelas yang lain pusing-pusing baca Penganta…