Skip to main content

Bontang: Little Piece of Heaven



"It’s a four letter word
a place you go to heal your hurt
It’s an alter, it’s a shelter
One place you’re always welcome
a pink flamingo, double wide
One bedroom in a high rise
a mansion on a hill
Where the memories always will
keep you company
whenever you’re alone
after all of my running
I’m finally coming
H-O-M-E." 
#Gwyneth Paltrow, Coming Home

Comments

Popular posts from this blog

Abdul Kahhar Mudzakir VI - 2015: Persiapkan Dirimu! ;) [PART 1]

Lettering x Watercolor

Geng Riweuh: Edisi Jalan-jalan ke Yogyakarta~

KISAH VERSI ASRY: 
Sebelum keberangkatan..... Sekitar sebulan sebelum UAS kami: Septo, Dian, Firda, Bernardi, Fandi) buat rencana refreshing days sehabis ujian. Nah semua setuju buat berangkat ke Jogja tanggal 18 Juni 2013, udah siap tiket kereta sama penginapannya. Walaupun banyak kendala dari ada yang mengundurkan diri *ga perlu disebut siapa ha ha ha ha* tapi ga jadi soalnya ga tega sama yang lain bisa batal karena perhitungan tombokan hotelnya jadi beda :9 dan pas H- sekiaaaaan kita riweeeeuh banget di line group, sekedar nanya bawa apa aja kesana, pake koper, tas jinjing, atau ala backpacker, sama bawa baju berapa, dlsb. Terus janjian ngumpul di stasiun jam berapa, sampai Ber (Bernardi) nawarin cowok-cowok buat nginep dirumahnya biar ga perlu taksi buat berangkat kesana *ga penting diceritain* yang jelaaaaaaaas kami semua sepakat buat pake koper dan bawa baju berapa selama di Jogja, lucu kaaaan? :) Pencarian hotel pun bikin hectic, temen kelas yang lain pusing-pusing baca Penganta…